Jumat, 04 Juni 2010

Ancol


Sepertinya kalau kita berbicara tentang ancol pasti semua orang tahu, kalau ancol adalah salah satu tempat wisata terbesar di jakarta. Ancol mempunyai 3 unit pariwisata yaitu Dunia fantasi, Galanggang samudera, dan atlantis water adventure, selain itu di ancol juga ada kereta gantung yang di sebut gondola dan juga Aquarium raksasa yang di sebut seaworld.


untuk harga tiket masuk ancolnya per orang 13.000, harga kendaraan 13.000 juga sedangkan untuk unit nya harga tiket masuk untuk dufan senin- jumat 120.000/sabtu- minggu 150.000,
kalau gelanggang samudera senin - jumat 60.000 /sabtu - minggu 80.000, untuk atlantis senin - jumat 70.000 / sabtu - minggu 90.000.

harga untuk masuk unit - unit wisata yang ada di sini memang aga tinggi tapi uang yang akan kita keluarkan akan sebanding lah dengan kepuasan yang akan kita dapat kan. di dufan semua permainan ada disini mulai dari permainan yang biasa - biasa aja sampai permainan yang memacu adrenalin, apalagi sekarang akan ada wahana baru yang namanya histeria, buat yang suka permainan yang memacu adrenalin ini wajib di coba. Di GSA yang paling menonjol dan paling baru adalah scorpion pirates yang ini wajib di tonton seru banget.
kalau di atlantis selain kolam renang yang ada disana besar - besar sekarang juga udah ada out bond nya loh, jadi kita ga cuma bisa berenang aja.

buat yang lagi ga punya uang untuk masuk unit wisata yang ada di ancol, liburan di pantai ya aja juga enak, disana ada 2 pantai, pantai festifal dan pantai carnaval. kadang kadang suka ada acara musik juga.

pokonya kalau nyari tempat liburan ke ancol aja deh, semua udah lengkap ada di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar